Wednesday, December 06, 2006

Hari berganti semakin cepat. Tanpa terasa sudah sampai di penghujung tahun. Sebentar lagi tahun akan berganti. Apakah aku sudah melalui tahun ini dengan baik?? Apakah akan muncul penyesalan jika tahun ini berakhir??
Dan tanpa terasa aku sudah bekerja hampir satu tahun... Dari aku tidak mengerti apa-apa tentang pekerjaan, sampai sekarang aku diberikan tanggung jawab yang luar biasa beratnya. Senang dan sedih sudah aku alami.. Tawa dan tangis sudah menjadi hal yang biasa..
Apa yang akan menantiku di esok hari aku tidak tahu..
Aku hanya berharap, esok hari, esok minggu, esok bulan, ataupun esok tahun aku akan mendapat yang terbaik dan aku dapat melaluinya dengan baik...
Sekarang yang bisa aku lakukan adalah terus berdoa dan berusaha...
Dan aku tidak akan pernah menyerah menghadapi segala rintangan yang ada...
Semoga Tuhan memberikanku kekuatan..Dan selalu melindungiku..
Amin..

0 comments: