Thursday, January 11, 2007

Kenapa ya??
Hari ini kok terasa berat banget...
Ingin rasanya hari cepat berakhir, berganti dengan hari baru yang mungkin lebih baik
Ingin rasanya cepat-cepat pulang ke rumah, beristirahat
Badanku terasa lemah sekali
Entah karena sedang kurang sehat atau apa, aku tidak tahu.....
Sepertinya besok juga bukan hari yang indah seperti yang aku bayangkan
Besok pekerjaanku sudah menumpuk
Selain itu, besok aku ada ujian praktikum
Dan aku belum belajar sama sekali!!!
Aku tidak tahu.., apakah aku bisa mengerjakannya??
Sepertinya semester ini nilaiku mengalami penurunan
Sekarang aku jadi jarang belajar
Mungkin karena sudah terlalu lelah dengan pekerjaan kantor yang semakin lama semakin banyak
Pekerjaanku datang setiap hari seperti air mengailr dan akan sampai pada suatu saat, dimana aku tidak dapat menampungnya
Dan aku harus melalui keadaan ini dalam waktu yang lama
Semoga aku dapat bertahan
........

0 comments: