Thursday, May 31, 2007

Everything Has Change....

Entah ini cuma perasaan saja atau gimana, engga ngerti juga. Akhir-akhir ini aku selalu merasa semua mulai menjauh, terutama di kantor, kalau kuliah biasa-biasa aja. Apa aku yang tidak cocok dengan mereka? Apa ada yang mereka tidak suka dari diriku ? Atau justru aku yang menghindar dari mereka ?. Suasananya jadi sangat berbeda dari biasanya. Dulu setiap hari ada saja yang bikin semangat, males, bahkan sedih. Sekarang suasana itu sudah tidak ada. Kalau lagi males engga ada sesuatu yang bisa bikin semangat. Sekarang untuk berangkat kerja aja males, ada sesuatu yang mengganjal dan membuatku males untuk bertemu dengan orang-orang tertentu. Aku sendiri bingung kenapa perasaan ini bisa datang. Apa dulu masih awal-awal kerja, jadinya semangat ? Sedangkan sekarang sudah merasa jenuh kerja terus ? Maunya sih seperti dulu. Tetapi sepertinya itu hanya sebuah keinginan yang sulit terwujud. Apa yang harus aku lakukan agar bisa bersemangat seperti dulu ? Dan terkadang aku merasa ada sesuatu hal yang hilang dalam keseharianku. Dan beberapa hal membuatku bingung harus mengambil langkah yang mana. Aku takut salah mengambil keputusan dan membuat orang kecewa. Mungkin kita memliki keinginan dan maksud yang baik, tapi jika penyampaiannya salah orang bisa salah paham. Itulah yang aku takutkan. Semoga dia tidak salah paham dengan keputusan yang telah aku ambil.

0 comments: