Tuesday, March 04, 2008

Not a section head but a coordinator

Memang kemaren sempet dapet tawaran dari manager. Tapi sebagai koordinator bukan sebagai section head. Dan bisa dibilang tugasnya memang ngga beda jauh. Bertanggung jawab langsung ke manager, tapi mungkin karena belum S1 makanya disebut koordinator. Karena merasa belum siap apalagi sebentar lagi mau bikin skripsi. Jadi aku putuskan untuk tidak menerima tawaran tersebut dan aku pindah bagaian. Kebetulan pada saat itu aku juga mendapat tawaran di divisi lain. Karena merasa aku bisa berkembang di divisi baru tersebut, akhirnya aku putuskan untuk menerima tawaran tersebut. Keputusan ini bener-bener sulit. Soalnya, bisa dibilang kedua tawaran tersebut datang bersamaan dan kedua-duanya menggiurkan. Tapi ngga mungkin kan aku ambil semuanya. Mungkin sebagian orang menyayangkan keputusanku itu. Sebab, bisa dibilang itu adalah langkah awal untuk menjadi section head atau lebih. Yang pasti aku merasa senang, karena kerja kerasku dihargai. Bagaimanapun situasi tempat kerja yang baru, aku harus dapat menerimanya dan menjalaninya dengan baik. Karena itu adalah konsekuensi yang harus aku tanggung.

0 comments: