Thursday, January 24, 2008

Just for a few more days

Akhirnya aku berani mengambil keputusan untuk pindah. Memang rasanya berat meninggalkan pekerjaan yang sudah dijalani hampir 3 tahun. Apalagi kemarin sudah mendapat tawaran yang cukup menggiurkan. But i think i'm not ready for that. Banyak hal yang aku takutkan terjadi jika aku pindah. Tetapi aku harus optimis bahwa penggantiku akan lebih baik dan dapat memperbaiki apa yang telah aku lakukan selama ini. Yang paling membuatku cemas adalah, "Siapa penggantiku ?". Sampai saat ini aku belum tau siapa yang akan meneruskan pekerjaanku. Sepertinya keputusanku ini telah mengecewakan orang yang sangat percaya padaku. Tapi aku merasa sudah kurang nyaman dengan apa yang kulakukan sekarang dan dengan lingkungan yang ada. Daripada nantinya menggaggu pekerjaan, aku memutuskan pindah (mumpung ada yang nawarin..). Memang sih, belum tentu pekerjaan yang baru lebih enak apalagi sudah tau beberapa masalah yang ada di sana. Mudah-mudahan dengan pindah aku bisa menjadi lebih baik dan memperbaiki apa yang sudah ada. Amin...

0 comments: