Friday, February 12, 2010

Hari yang mengejutkan

Entah kenapa yang awalnya baik-baik saja, tiba-tiba hari ini menjadi hari yang sangat tidak menyenangkan. Berawal dari mendapat kabar kurang baik dan berakhir dengan gagalnya rencana hari ini. Tiba-tiba di sore yang tenang mendapat kabar bahwa ada salah satu staf yang mendapat wejangan dari bos besar. Berawal dari rasa tidak puas dengan gaji yang didapat berakhir ke iming-iming. Dan akhirnya menjadi panjang lebar ke masalah cerita ini dan cerita itu. Lalu beralih ke wejangan lain yang semoga dapat menyadarkan staf tersebut.
Tidak lama setelah itu, mendapat kabar yang cukup tidak mengenakkan. Bener kata pepatah sebaik-baik menyembunyikan bangkai pasti baunya tercium juga. Kenapa begitu? Karena kita menyembunyikan sesuatu demi kebaikan bersama dan sesuatu itu akhirnya terungkap. It's really shocking and i got the jackpot. Very "lucky" me. Setelah denger berita itu, bener-bener tidak bisa berkata-kata. Yang ada dipikiran hanya sebuah kalimat, 'kapan semua ini akan berakhir?".
Ditambah lagi dengan batalnya rencana hari ini. Tiba-tiba hujan deras, padahal kemarin-kemarin cuaca cerah-cerah saja. Dengan berat hati akhirnya rencana dibatalkan. And now i'm haunted by that feeling. Feeling of guilty.

I'm sorry....really sorry....

0 comments: